Informasi Dokumen Pengadaan
Nama Penyedia Nilai
PT Prima Citra Lazuwardi Rp. 1.355.830.000,-
No. Judul Informasi Dokumen
1 Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3 Spesifikasi Teknis;
4 Rancangan Kontrak;
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6 Dokumen Persyaratan Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7 Daftar Kuantitas dan Harga;
8 Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan;
9 Gambar Rancangan Pekerjaan;
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11 Dokumen Penawaran Administratif;
12 Surat Penawaran Penyedia;
13 Sertifikat atau Lisensi yang Masih Berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan;
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
No. Judul Informasi Dokumen
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3 Surat Perintah Mulai Kerja
4 Surat Jaminan Pelaksanaan
5 Surat Jaminan Uang Muka
6 Surat Jaminan Pemeliharaan
7 Surat Tagihan
8 Surat Perintah Membayar
9 Surat Perintah Pencairan Dana
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Nama Penyedia Nilai
PT Bismacindo Perkasa Rp 4.242.000.000,-
No. Judul Informasi Dokumen
1 Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3 Spesifikasi Teknis;
4 Rancangan Kontrak;
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6 Dokumen Persyaratan Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7 Daftar Kuantitas dan Harga;
8 Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan;
9 Gambar Rancangan Pekerjaan;
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11 Dokumen Penawaran Administratif;
12 Surat Penawaran Penyedia;
13 Sertifikat atau Lisensi yang Masih Berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan;
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
No. Judul Informasi Dokumen
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3 Surat Perintah Mulai Kerja
4 Surat Jaminan Pelaksanaan
5 Surat Jaminan Uang Muka
6 Surat Jaminan Pemeliharaan
7 Surat Tagihan
8 Surat Perintah Membayar
9 Surat Perintah Pencairan Dana
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Nama Penyedia Nilai
Paket A.1 (PT Wahyu Kartumasindo Internasional) Rp. 78.700.980.000,-
Paket A.2 (PT Cipta Srigati Lestari) Rp. 52.467.320.000,-
Paket B.1 (PT Pura Barutama) Rp. 92.236.650.000,-
Paket B.2 (PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk) Rp. 61.491.100.000,-
No. Judul Informasi Dokumen
1 Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3 Spesifikasi Teknis;
4 Rancangan Kontrak;
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6 Dokumen Persyaratan Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7 Daftar Kuantitas dan Harga;
8 Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan;
9 Gambar Rancangan Pekerjaan;
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11 Dokumen Penawaran Administratif;
12 Surat Penawaran Penyedia;
13 Sertifikat atau Lisensi yang Masih Berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan;
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
No. Judul Informasi Dokumen
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3 Surat Perintah Mulai Kerja
4 Surat Jaminan Pelaksanaan
5 Surat Jaminan Uang Muka
6 Surat Jaminan Pemeliharaan
7 Surat Tagihan
8 Surat Perintah Membayar
9 Surat Perintah Pencairan Dana
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Nama Penyedia Nilai
Paket A1 (PT Leo Anugerah Sukses) Rp 10.481.400.000,-
Paket A2 (PT Pratama Mitra Sejati) Rp 6.676.200.000,-
Paket B1 (PT Srikandi Multi Rental) Rp 7.716.276.000,-
Paket B2 (PT Pratama Mitra Sejati) Rp 5.286.708.000,-
Paket C1 (PT Pesonna Optima Jasa) Rp 14.161.266.000,-
Paket C2 (PT Pratama Mitra Sejati) Rp 9.482.382.000,-
Paket D1 (PT Srikandi Multi Rental) Rp 6.772.021.200,-
Paket D2 (PT Surya Sudeco) Rp 4.667.328.000,-
Paket E1 (PT Srikandi Multi Rental) Rp 5.268.726.000,-
Paket E2 (PT Surya Sudeco) Rp 3.544.452.000,-
Paket F1 (PT Srikandi Multi Rental) Rp 6.276.150.000,-
Paket F2 (PT Pratama Mitra Sejati) Rp 4.133.997.000,-
Paket G1 (PT Mulia Sasmita Bhakti) Rp 11.878.740.000,-
Paket G2 (PT Srikandi Multi Rental) Rp 7.824.060.000,-
Paket H1 (PT Mulia Sasmita Bhakti) Rp 6.003.900.000,-
Paket H2 (PT Pesonna Optima Jasa) Rp 3.963.240.000,-
Paket I1 (PT Srikandi Multi Rental) Rp 6.197.796.000,-
Paket I2 (PT Pesonna Optima Jasa) Rp 4.095.900.000,-
No. Judul Informasi Dokumen
1 Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3 Spesifikasi Teknis;
4 Rancangan Kontrak;
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6 Dokumen Persyaratan Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7 Daftar Kuantitas dan Harga;
8 Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan;
9 Gambar Rancangan Pekerjaan;
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11 Dokumen Penawaran Administratif;
12 Surat Penawaran Penyedia;
13 Sertifikat atau Lisensi yang Masih Berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan;
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
No. Judul Informasi Dokumen
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3 Surat Perintah Mulai Kerja
4 Surat Jaminan Pelaksanaan
5 Surat Jaminan Uang Muka
6 Surat Jaminan Pemeliharaan
7 Surat Tagihan
8 Surat Perintah Membayar
9 Surat Perintah Pencairan Dana
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Nama Penyedia Nilai
PT Norxel Jasatama Indonesia Rp. 828.180.000,-
No. Judul Informasi Dokumen
1 Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3 Spesifikasi Teknis;
4 Rancangan Kontrak;
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6 Dokumen Persyaratan Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7 Daftar Kuantitas dan Harga;
8 Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan;
9 Gambar Rancangan Pekerjaan;
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11 Dokumen Penawaran Administratif;
12 Surat Penawaran Penyedia;
13 Sertifikat atau Lisensi yang Masih Berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan;
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
No. Judul Informasi Dokumen
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3 Surat Perintah Mulai Kerja
4 Surat Jaminan Pelaksanaan
5 Surat Jaminan Uang Muka
6 Surat Jaminan Pemeliharaan
7 Surat Tagihan
8 Surat Perintah Membayar
9 Surat Perintah Pencairan Dana
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Nama Penyedia Nilai
Koperasi Perpensi BDN Rp 33.349.664.400,-
No. Judul Informasi Dokumen
1 Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3 Spesifikasi Teknis;
4 Rancangan Kontrak;
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6 Dokumen Persyaratan Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7 Daftar Kuantitas dan Harga;
8 Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan;
9 Gambar Rancangan Pekerjaan;
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11 Dokumen Penawaran Administratif;
12 Surat Penawaran Penyedia;
13 Sertifikat atau Lisensi yang Masih Berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan;
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
No. Judul Informasi Dokumen
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3 Surat Perintah Mulai Kerja
4 Surat Jaminan Pelaksanaan
5 Surat Jaminan Uang Muka
6 Surat Jaminan Pemeliharaan
7 Surat Tagihan
8 Surat Perintah Membayar
9 Surat Perintah Pencairan Dana
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Nama Penyedia Nilai
PT Estika Yasakelola Rp. 8.700.000.000,-
No. Judul Informasi Dokumen
1 Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3 Spesifikasi Teknis;
4 Rancangan Kontrak;
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6 Dokumen Persyaratan Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7 Daftar Kuantitas dan Harga;
8 Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan;
9 Gambar Rancangan Pekerjaan;
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11 Dokumen Penawaran Administratif;
12 Surat Penawaran Penyedia;
13 Sertifikat atau Lisensi yang Masih Berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan;
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
No. Judul Informasi Dokumen
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3 Surat Perintah Mulai Kerja
4 Surat Jaminan Pelaksanaan
5 Surat Jaminan Uang Muka
6 Surat Jaminan Pemeliharaan
7 Surat Tagihan
8 Surat Perintah Membayar
9 Surat Perintah Pencairan Dana
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Nama Penyedia Nilai
PT Hutama Raharja Dellada Rp. 3.583.080.000,-
No. Judul Informasi Dokumen
1 Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3 Spesifikasi Teknis;
4 Rancangan Kontrak;
5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6 Dokumen Persyaratan Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7 Daftar Kuantitas dan Harga;
8 Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan;
9 Gambar Rancangan Pekerjaan;
10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11 Dokumen Penawaran Administratif;
12 Surat Penawaran Penyedia;
13 Sertifikat atau Lisensi yang Masih Berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14 Berita Acara Pemberian Penjelasan;
15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
No. Judul Informasi Dokumen
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2 Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3 Surat Perintah Mulai Kerja
4 Surat Jaminan Pelaksanaan
5 Surat Jaminan Uang Muka
6 Surat Jaminan Pemeliharaan
7 Surat Tagihan
8 Surat Perintah Membayar
9 Surat Perintah Pencairan Dana
10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Informasi Penyedia / Vendor
Frequently Asked Questions

Tata cara mengenai pengkinian data rekanan diatur dalam surat Bank Mandiri kepada seluruh rekanan dengan Nomor TFS.PFA/PPC.232/2013 tanggal 14 Mei 2013. Dokumen pendukung dapat diunduh pada link di bawah:

  1. Lampiran 1: Formulir Permohonan User ID & Password

  2. Lampiran 2: Formulir Surat Kuasa Penugasan

  3. Lampiran 3: Formulir Surat Pernyataan Kebenaran & Keabsahan Dokumen

Jika Bapak/Ibu hanya lupa password, Bapak/Ibu bisa melakukan reset password pada halaman LOGIN. Klik Lupa Password? . Email notifikasi yang berisi link untuk mereset password akan terkirim ke email PIC perusahaan Bapak/Ibu.

  1. Login. Jika Bapak/Ibu belum memilikin UserID dan Password, atau lupa password, dapat melihat
  2. penjelasan pada FAQ sebelumnya.
  3. Klik pada menu BAST Online.
  4. Pilih menu Ambil No. BAST.
  5. Lakukan pencarian SPK/Kontrak/PO yang akan dibuat BAST-nya.
  6. Isi rincian BAST secara lengkap.
  7. Gunakan Nomor BAST yang dikeluarkan oleh sistem.
Apabila membutuhkan permohonan informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi halaman permohonan informasi ↗ .
Hubungi Kami
STRATEGIC PROCUREMENT GROUP
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Wisma Danantara Indonesia Lantai 23
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38 - Jakarta Selatan 12190

  info.srm@bankmandiri.co.id