Frequently Asked Questions


Tata cara mengenai pengkinian data rekanan dan pengambilan nomor BAST Online diatur dalam surat Bank Mandiri kepada seluruh rekanan dengan Nomor TFS.PFA/PPC.232/2013 tanggal 14 Mei 2013. Dokumen pendukung dapat diunduh pada link di bawah:

  1. Lampiran 1: Formulir Permohonan User ID & Password

  2. Lampiran 2: Formulir Surat Kuasa Penugasan

  3. Lampiran 3: Formulir Surat Pernyataan Kebenaran & Keabsahan Dokumen

Jika Bapak/Ibu hanya lupa password, Bapak/Ibu bisa melakukan reset password pada halaman LOGIN. Klik Lupa Password? . Email notifikasi yang berisi link untuk mereset password akan terkirim ke email PIC perusahaan Bapak/Ibu.

  1. Login. Jika Bapak/Ibu belum memiliki UserID dan Password, atau lupa password, dapat melihat penjelasan pada FAQ sebelumnya.
  2. Klik pada menu BAST Online.
  3. Pilih menu Ambil No. BAST.
  4. Lakukan pencarian SPK/Kontrak/PO yang akan dibuat BAST-nya.
  5. Isi rincian BAST secara lengkap.
  6. Gunakan Nomor BAST yang dikeluarkan oleh sistem.

Hubungi Kami


STRATEGIC PROCUREMENT GROUP

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Gedung Plaza Mandiri Lantai 23
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38 - Jakarta Selatan 12190

  info.srm@bankmandiri.co.id
  0811 9116 023

responsive images

Bank Mandiri Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Serta Merupakan Peserta Penjaminan LPS